Home

2011/08/12

5 Vokalis Band Rock Terbaik

1. Chester Bennington - Linkin Park

Chester Bennington lahir di Phoenix, Arizona, Amerika Serikat, 20 Maret 1976 (35 tahun) adalah vokalis grup musik Linkin Park. Dimana sebelumnya, Chester tergabung ke dalam band "Grey Daze". Chester mempunyai satu proyek sampingan bernama "Snow White Tan" yang kemudian disebut Chester sebagai "Dead By Sunrise".

Chester Bennington menggantikan posisi dari Mark Wakefield yang keluar dari band lalu menjadi manajer Taproot. Saat itu, Xero (linkin park) mendengar tentang Chester, yang berasal dari Arizona, Amerika Serikat, kemudian mereka langsung mengirimkan sebuah kaset kosong dan meminta Chester untuk merekam suaranya di kaset itu, karena hasil yang memuaskan, band itu lalu merekrut Chester sebagai vokalis. Akhirnya, Chester mengganti nama band Xero menjadi Hybrid Theory, kemudian Linkin Park.

Ia terkenal dengan teknik suaranya yang bagus, ia juga tergabung dalam aksi sosial yang dibuat linkin park " MUSIC FOR RELIEF". Dalam beberapa lagunya, ia sering bernyanyi dengan "teriakan-teriakan" hingga permainannya yang lembut lewat lagu terbarunya "Iridescent"












2. Matthew Bellam
y - Muse

Matius
James Bellamy lahir di Cambridge, Inggris, 9 Juni 1978; (
33 tahun) adalah seorang multi talenta yang dapat bermain sebagai vokalis, gitaris, harmonium, komponis serta pianis dari grup musik ternama asal Inggris, Muse. Ia dibesarkan di kota Teignmouth di Devon di selatan Daerah Inggris.

Ia mempunyai banyak prestasi dalam permainan gitarnya seperti menduduki peringkat # 19 dalam daftar Gigwise sebagai "The Greatest 50 Guitarists Ever" Lalu menempatkannya di peringkat # 29 PADA daftar "Top 100 Guitarists of All Time". Riff di lagu Matthew "Plug In Baby" berada di peringkat # 13 dalam jajak pendapat Total Guitar untuk Top 100 Riffs of All Time.

Pada April 2005, majalah Kerrang! menempatkannya di #28 di "50 Sexiest People In Rock" dalam jajak pendapat. Cosmopolitan juga memilih dia sebaga
i rocker terseksi tahun 2003 dan 2004. Majalah NME memilih dia sebagai 14th Greatest Rock 'n' roll Hero of all time, mengalahkan John Lennon dan Bob Dylan. Bellamy juga memenangkan Penghargaan Pria Terseksi di NME Awards 2007, 2009, 2010 dan 2011. Matthew, bagaimanapun, menyatakan dirinya "terlalu pendek untuk menjadi seksi" (ia 5 '7 "), dan mengatakan penghargaan harusnya dimenangkan oleh Dominic Howard, drummer Muse.


























3. Matthew Shadows - Avenged Sevenfold

Matthew Charles Sanders lahir di Huntington Beach, California, Amerika Serikat, 31 Juli 1981; (30 tahun) ; dikenal dengan nama M. Shadows adalah penyanyi dari grup musik Avenged Sevenfold.

Matt sudah menikah dengan Valary DiBenedetto, saudara kembar dari pacar Synyster Gates, Michelle DiBenedetto. Matt bertemu Valary ketika mereka berada di kelas 6.

Pada masa kecilnya, Matt seringkali dikeluarkan dari sekolahnya karena dia berkali-kali melakukan kekerasan. Sebelum bernyanyi, Matt bermain bass. dan 3 kali operasi karena pita suara nya putus, Matt di fonis dokter tidak bisa bernyanyi namun kenyataan nya di dapat bernyanyi hingga sekarang.

Awal karier Matt, ketika ia bergabung dengan band 'Succesful Failure' ia memainkan instrumen keyboard dan vokalis. Di tahun yang sama , Matt bergabung dengan Avenged Sevenfold bersamaan dengan Zacky Vengeance.















4. Hayley Williams - Paramore

Hayley Nichole Williams lahir di Meridian, Mississippi, U.S., 27 Desember 1988; (22 tahun) adalah penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat. Dia adalah vokalis dan keyboardis grup band Paramore.

Pada 2002, saat usianya 13 tahun, Williams pindah dari rumahnya di Meridian, Mississippi, ke Franklin, Tennessee, di mana dia bertemu anggota band di sekolahnya Josh Farro dan Zac Farro. Segera setelah kepindahannya, dia mulai mengambil kursus vokal kepada Brett Manning. Selama masih sekolah, dia mencoba untuk masuk band funk local yang dinamakan The Factory di mana dia bertemu Jeremy Davis. Pada tahun 2005, John Janick, pendiri label rekaman Fueled by Ramen, menandatangani kontrak bersamanya

Dalam Readers' Poll Kerrang! 2007 dia menggantikan posisi kedua yang ditempati Amy Lee (Evanescence) dalam kategori "Wanita Terseksi", setahun kemudian, pada 2008, dia mendapatkan tempat pertama untuk "Wanita Terseksi" melalui polling, dan lagi pada tahun 2009. Dia juga tampil sebagai karakter yang dapat dimainkan dalam video game Guitar Hero World Tour.

5. Axl Rose - Guns n Roses

William Bruce Bailey (lahir di Lafayette, Indiana, 6 Februari 1962; umur 49 tahun) adalah "lead vocals" Guns N' Roses band asal Los Angeles, California Amerika Serikat. Musisi yang lebih dikenal dengan nama Axl Rose selama ini dikenal sebagai pemimpin sekaligus pendiri Guns N' Roses (bersama Tracii Guns pada tahun 1985). Sosok Axl di tubuh GNR begitu dominan, dia yang mengatur semua alur cerita setiap GNR "memulai pertualangannya".

Axl Rose mempunyai sifat otoriter, egois, dan dengan emosi yang meledak-ledak. Tak jarang teman-teman sebandnya terkena semprot "kebengisan" Axl. Oleh sebab itulah Guns N' Roses bubar, karena teman sebandnya sudah tidak tahan lagi atas perilakuan Axl yang mau menang sendiri. Ada yang mengundurkan diri, ada yang dipecat, dan ada juga yang keluar dikarenakan beda pendapat dengan Axl mengenai ke mana selanjutnya arah music GNR.

Di Guns N' Roses, Axl merupakan pencipta dan penulis lagu. Axl diberkahi kemampuan bisa mengubah suaranya hingga tiga kali saat bernyanyi dan juga bisa bernyanyi sambil berlari ke sana kemari, sebuah ciri khas Axl dengan GNR-nya yang tak bisa digantikan vokalis manapun seandainya dia keluar dari band. Tapi, bukan berarti dia saja yang terpenting di tubuh Guns N' Roses. Satu lagi sosok yang terpenting di GNR adalah sang gitaris GNR, Slash. Menurut para penggemarnya: "Guns N' Roses sama dengan Slash. Tanpa Slash, GNR sama seperti kehilangan "Guns-nya". Dialah warna GNR yg sesungguhnya dengan lantunan supernya dan dengan cara dia memainkan gitar".

4 komentar:

Fikri Ramdhani mengatakan...

Bagi ku Matt shadows no.1
083814533453

Unknown mengatakan...

Chester Bennington No. 1

Anonim mengatakan...

Axl rose no 1

Unknown mengatakan...

Alasannya?